Daerah

HUT ke 76, Persit KCK Cabang XXVII Dim 0616/Indramayu Ziarah ke TMP Darma Ayu

44
×

HUT ke 76, Persit KCK Cabang XXVII Dim 0616/Indramayu Ziarah ke TMP Darma Ayu

Sebarkan artikel ini

Journal News. Id- Untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur, Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVII Dim 0616 Indramayu, lakukan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Darma Ayu, Jum’at (01/04/2022).

Ziarah yang dipimpin oleh ketua Persit KCK Cabang XIIVII Dim 0616 Indramayu, Ny. Fani Astriani Teguh Wibowo ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Persit ke-76 tahun.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ny. Fani Astriani Teguh Wibowo mengatakan, Pahlawan merupakan inspirasi bagi semuanya, dia menyebut para pahlawan mempunyai potensi besar dalam memenangkan perang melawan kemiskinan dan kebodohan.

“Kita isi sesuai kemampuan dan bidang kita secara positif dalam pembangunan tersebut, jangan lupakan jasa para pahlawan,” Imbuhnya.

Ketua Persit berpesan agar generasi penerus untuk tetap menjaga kehormatan serta kedaulatan Republik Indonesia, di mulai dengan menghargai jasa pahlawan.

“Tetap semangat, kreatif, inovatif dan maju, lakukan seluruh hal-hal yang positif jangan kalah dengan situasi saat ini, khususnya dimasa Pandemi,” pungkasnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan melakukan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah gugur dengan menaburkan bunga di makam. (N. R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *