Ragam

Hj. Esih Sukaesih Karo Karo ( Ibu Aliet ) Mengunjungi Korban Rumah Ambruk di Kampung Cijujung

76
×

Hj. Esih Sukaesih Karo Karo ( Ibu Aliet ) Mengunjungi Korban Rumah Ambruk di Kampung Cijujung

Sebarkan artikel ini

JOURNALNEWS – Anggota DPRD Kabupaten Cianjur Fraksi Nasdem, Hj. Esih Sukaesih Karo Karo, S.I.P, M.M atau yang akrab disapa Ibu Aliet mengunjungi korban rumah Ambruk di Kampung Cijujung RT 01, RW 06, Desa Bobojong Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Minggu, (06/02/22).

Pada kesempatan itu, Hj. Esih Sukaesih didampingi Kepala Desa Bobojong Suwandi beserta para Kader Nasdem selain meninjau, ia juga memberikan sejumlah uang tunai kepada Eros yang merupakan korban rumah Ambruk tersebut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Saat diwawancarai, Anggota DPRD Kabupaten Cianjur Fraksi Nasdem itupun mengatakan sangat prihatin atas musibah yang menimpa Keluarga Eros.

” Sangat prihatin sekali dan berbelasungkawa atas kejadian ini, mudah mudahan ada rijkinya dan banyak yang membantu,” katanya, kepada awak media di lokasi rumah Ambruk.

Hj. Esih Sukaesih juga akan mendorong pemerintah agar memberikan bantuan kepada Ibu Eros dan keluarga.

“Juga untuk pemerintah supaya dapat membantunya, nanti saya bantu dorong melalui Dinas Sosial agar rumah Ibu Eros dapat berdiri kembali, karena beliau punya anak juga dan anak anaknya bisa dapat sekolah kembali seperti biasanya,” tuturnya.

Selain itu Hj. Esih Sukaesih juga memberikan suport kepada keluarga korban rumah Ambruk agar selalu bersabar.

” Tetap semangat dan bersabar insya Allah ada rejekinya,” tutupnya.( Andri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *