Berita

Hasil MUSDA PWO-IN Jawa Tengah

45
×

Hasil MUSDA PWO-IN Jawa Tengah

Sebarkan artikel ini

Pekalongan – Journal News. Dewan Pimpinan Wilayah Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWO-IN) Jawa Tengah menyelenggarakan Kongres Daerah I sekaligus Pelantikan Pengurus DPW PWO-IN Jawa Tengah masa bhakti 2022-2025, Jum’at (18/03/2022) di lantai 2 Ruang Amarta Setda Kota Pekalongan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum DPP PWO-IN Aji Kuncoro, Sekjen DPP Harun, ST, Dewan Pengawas DPP, Dewan Pengawas DPW Didik Methana, SE, Dewan Pembina Drs. Rahmat Dakwah, SH, M.Si, Pengurus DPC se Jawa Tengah dan tamu undangan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Acara dibuka dengan membacakan berita acara hasil Musda PWO-IN Jawa Tengah di Guci tanggal 19-20 Februari 2022 yang lalu oleh Dewan Pengawas Didik Methana, SE. Didik mengatakan bahwa hasil Musda sah adanya dengan menetapkan saudara Hadi Sulistiyono sebagai ketua DPW terpilih.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan posesi pelantikan dan pembacaan pakta integritas yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP Aji Kuncoro.

“Semua pengurus DPW hari ini tanggal 18 Maret 2022 resmi saya lantik dan semua pengurus dimohon untuk menirukan janji dan pakta integritas yang akan saya bacakan,” kata Aji.

Setelah posesi pelantikan perwakilan ketua, wakil ketua, sekretaris dan bendahara menandatangani pakta integritas sebagai janji pengurus baru.

Hadi Sulistiyono dalam sambutannya sebagai ketua DPW terpilih mengatakan akan langsung bekerja dengan beberapa programnya.

“Setelah pelantikan ini saya akan langsung menjalankan beberapa program DPW, salah satunya akan menyatukan DPC DPC yang sudah ada dan akan membentuk DPC yang belum ada di Jawa Tengah. Terkait 11 DPC yang dilantik di Magelang kemarin akan saya rangkul untuk membesarkan organisasi ini,” kata Hadi.

Hadi juga berpesan kepada para insan pers yang tergabung dalam PWO-IN agar selalu berkarya.

“Saya berpesan kepada semua hadirin yang tergabung dalam PWO-IN Jawa Tengah agar selalu berkarya. Seorang insan pers harus bisa membuat berita sesuai dengan kode etik jurnalistik. Kita besarkan nama PWO-IN dengan karya-karya kita,” pungkas Hadi.(Raudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *