Daerah

Gubernur Sumsel H. Herman Deru Berharap Kemitraan Bank *BI* Dan Pemprov Sumsel Tetap Terjaga Dengan Baik

×

Gubernur Sumsel H. Herman Deru Berharap Kemitraan Bank *BI* Dan Pemprov Sumsel Tetap Terjaga Dengan Baik

Sebarkan artikel ini

Journalnews.id // Gubernur Sumsel H. Herman Deru Berharap Kemitraan Bank Indonesia {BI} dan Pemprov Sumsel dalam semua aspek tetap terjaga dengan baik. Terutama dalam komunikasi dua arah terkait pengendalian inflasi, peningkatan rangking UMKM, termasuk masalah kepariwisataan desa.

Hal ini diungkapkan HD saat menerima Kepala Perwakilan Bank Indonesia {BI} Perwakilan Sumatera Selatan yang baru, Ricky Perdana Gozali dalam rangka silaturahmi dan perkenalan bertempat di Ruang Tamu Gubernur Selasa, – {1Agustu 2023}

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Saya ingin ritme kerja kita dalam menghadapi kondisi kerja terkini harus lebih ditingkatkan misalnya dengan meningkatkan intensitas pertemuan. Yang paling penting BI juga memberikan informasi terkini mengenai inflasi di Sumsel,” ujarnya.

Sumsel menjadi salah satu daerah terbaik dalam pengendalian inflasi karena adanya implementasi Gerakan Sumsel Mandiri Pangan {GSMP}. Diungkapkannya GSMP merupakan gerakan merubah mindset masyarakat dari konsumtif menjadi produktif. Dan ternyata memberikan efek positif dalam penurunan inflasi, penurunan angka stunting, bahkan penurunan kemiskinan.

“Mudah-mudahan ini bisa dipertahankan. Kita ingin inflasi tetap terjaga,” katanya.

Turut hadir Asisten Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Pemprov Sumsel, H. Darma Budhi, SH.,ST.,MT., dan Para Kepala OPD Sumsel.

Laporan: fr.as

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *