Ragam

DPD KNPI Kabupaten Keerom. Gelar Rapat Konsolidasi, Bahas Persiapan Musda

77
×

DPD KNPI Kabupaten Keerom. Gelar Rapat Konsolidasi, Bahas Persiapan Musda

Sebarkan artikel ini

Keerom (JournalNews.id)-//
Rapat Konsolidasi digelar DPD KNPI Kabupaten Keerom di Arso 2 Distrik Arso, pada Minggu (13/2/22). Agenda rapat adalah mempersiapkan Rapimda dan Musda DPD KNPI Kabupaten Keerom.

Dalam rapat Konsolidasi tersebut hadir Ketua DPD KNPI Kabupaten Keerom Samuel Ibe beserta pengurus lainnya dan sejumlah perwakilan OKP di Kabupaten Keerom.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ketua DPD KNPI Kabupaten Keerom Samuel Ibe menjelaskan bahwa rapat konsolidasi ini digelar guna mematangkan tahapan yang sedang berjalan baik di tingkat Kabupaten sampai ke tingkat Distrik di seluruh wilayah kerja DPD KNPI Kabupaten Keerom.

” Direncanakan dalam bulan Ini juga DPD KNPI Keerom akan menurunkan Karateker di 11 Distrik untuk segera mempersiapkan tahapan menjelang Rapimda dan Musda nantinya,” jelas Samuel Ibe.

Lebih lanjut dia mengatakan, kepada seluruh pengurus DPD KNPI Kabupaten agar melaksanakan seluruh program-program kerja yang ada apapun kondisinya di daerah kita.

” Kita Pemuda/i Kabupaten Keerom ini saatnya kita kerja dan kerja bukan banyak bicara. Kepada seluruh pengurus DPD KNPI Keerom harus dapat merangkul Pemuda di seluruh pelosok Kabupaten Keerom mulai dari Distrik Towe sampai Distrik Skanto,” tegasnya.

” Demi menyukseskan Rapimda dan Musda KNPI Keerom, Pemuda hari ini harus aktif membantu kerja-kerja Pemerintah Daerah demi perubahan Kabupaten Keerom yang lebih baik.,” tutupnya. (amrizul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *