Daerah

Dispar Peserta Finalis BGSS Kab. Lahat 2023 Audiensi Bersama Bupati Lahat H. Cik Ujang SH,: Berikanlah Yang Terbaik Di Grand Final Terpilih Menjadi {BGSS} Lahat

55
×

Dispar Peserta Finalis BGSS Kab. Lahat 2023 Audiensi Bersama Bupati Lahat H. Cik Ujang SH,: Berikanlah Yang Terbaik Di Grand Final Terpilih Menjadi {BGSS} Lahat

Sebarkan artikel ini

Jurnalis: Fr.as

Journalnews.id
LAHAT-SUMSEL//JMG
Dinas Pariwisata {Dispar} Audiensi finalis Bujang Gadis Seganti Setungguan {BGSS} kabupaten lahat Provinsi Sumatera Selatan, yang Pertama. Tahun 2023, bersama Bupati Lahat H.Cik Ujang.SH. Bertempat di Ruang Ops room sekretariat pemerintah kabupaten lahat.Rabu- {25 Juli 2023}.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Turut hadir pada kegiatan Audiensi, Kepala Dinas Pariwisata Jhon Kenedy.SE didampingi Sekretaris Drs.Yusri.M.Si serta Kabid dan 20 anggota finalis Bujang Gadis Seganti Setungguan {BGSS} kabupaten lahat tahun 2023.

Kepala Dinas Pariwisata
{Kadispar} kabupaten Lahat Djon Kenedy menyampaikan, bahwa peserta {BGSS} Bujang Gadis Seganti Setungguan yang mendaftar berjumlah 46 orang, setelah mengikuti seleksi atau kalmeeting menjadi 43 peserta, kemudian untuk selanjutnya yang mengikuti untuk Grand Final pada bujang gadis seganti setungguan lahat menjadi 20 peserta yang terdiri putra 10 dan putri 10, insyaallah pak Bupati pada malam grand final nanti akan di gelar bertempat di gedung kesenian lahat.” Ungkapnya” Kadispar.

” Sementara Bupati Lahat H.Cik Ujang.SH, juga menyampaikan selamat kepada anak-anak ku {BGSS}, Bujang Gadis Seganti Setungguan yang telah beberapa waktu mengikuti seleksi dari 46 peserta yang terpilih menjadi 20 peserta yang terdiri dari putra dan putri yang nantinya akan mengikuti grand final.
Untuk itu, berikan la yang terbaik sehingga nantinya di grand final saudara akan terpilih menjadi, {BGSS} Bujang Gadis Seganti Setungguan kabupaten lahat 2023, menjadi juara 1,2 dan 3 putra dan putri, namun bagi yang belum meraih juara jangan berkecil hati tetap semangat, di sini saya lihat peserta ada yang mahasiswa dan juga masih pelajar SMA, tetap lah semangat, Raihlah yang terbaik. Ucapnya” Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *