Daerah

Diduga Sd Negeri Kalipucang Wetan Batang tak miliki Sertifikat Tanah

44
×

Diduga Sd Negeri Kalipucang Wetan Batang tak miliki Sertifikat Tanah

Sebarkan artikel ini

JOURNALNEWS – SD Negri Kalipucang Wetan adalah salah satu satuan pendidikan dengan jenjang SD di Kalipucang Wetan, Kec. Batang, Kab. Batang, Jawa Tengah. Dalam menjalankan kegiatannya, SD NEGERI KALIPUCANG WETAN berada di bawah naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.


SD NEGERI KALIPUCANG WETAN beralamat di Jl. Mataram II No.31, Kalipucang Wetan, Kec. Batang, Kab. Batang, Jawa Tengah, dengan kode pos 51219.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten


SD Negeri Kalipucang Wetan ini mendapat dana bantuan dari pemerintah berupa Dana BOS yang didapatkan pada bulan januari sampai desember 2021. Setelah ditelisik lebih lanjut bahwa dana bantuan bisa di salurkan apabila memenuhi syarat yang berlaku salah satunya adalah sertifikat tanah. Sedangkan di SD ini setelah mengkonfirmasi kepala sekolah yakni Sumartini oleh pihak wartawan pada hari Rabu (9/2/2022) tidak bisa menunjukan sertifikat tanah tersebut, memang dalam bentuk SK pendirian ada tetapi untuk sertifikat sendiri belum bisa dibuktikan, tetapi dana bantuan sesalu cair.


Sumartini mengatakan bahwa ketika menanyakam kepada guru-guru yang lain karena sudah menjalankan tugas terlebih dahulu sebelum saya, dan ternyata guru-guru itu menjawab seperti apa yang dikatakan kepala sekolah dulu sebelum saya, memang untuk mengenai sertifikat belum ada.(Raudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *