Ragam

Dalam Melaksanakan Perpres No 15 Tahun 2018, Satgas Citarum Harum Kembali Melaksanakan Kegiatan Rutin Pengangkatan Eceng dan Penataan KJA

51
×

Dalam Melaksanakan Perpres No 15 Tahun 2018, Satgas Citarum Harum Kembali Melaksanakan Kegiatan Rutin Pengangkatan Eceng dan Penataan KJA

Sebarkan artikel ini

Journalnews//KBB//Satgas Citarum Harum Sektor 12 Kembali melaksanakan Kegiatan Rutinnya, dalam rangka menegakan Perpres no 15 tahun 2018 diantaranya, pengangkatan Eceng gondok dan pembersihan sampah di aliran sungai.

Seperti yang saat ini dilakukan Satgas Citarum Harum Subsektor 1 Cipeundeuy, Para Anggota TNI dan Gober tersebut kini tengah melaksanakan pengangkatan Eceng gondok dan penataan Keramba Jaring Apung untuk membuka jalur Eceng gondok di Kampung Citatah RT 09 RW 15, Desa Naggelemg, Kecamatan Cipendeuy, Kabupaten Bandung Barat, Kamis, (10/03/22).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hal tersebut dibenarkan Komandan Satgas Citarum Harum Sektor 12 Kolonel CZI. Suyatrinu Wardedi, ia mengatakan bahwa semua Subsektor tengah melaksanakan sejumlah kegiatan dalam percepatan pengendalian pencemaran dan kerusakan daerah aliran Sungai Citarum.

“Hari ini kegiatan rutin di sub 1 sampai sub lima Citarum Harum tengah melaksanakan kegiatan seperti biasa dalam rangka penegakan Perpres No 15 Tahun 2018,” kata Dansektor.

Kolonel CZI. Suyatrinu juga menyebutkan, bahwa Subsektor terdapat di, Cipeundeuy, Maniis, Cikalongkulon, Mande, dan Ciranjang.

” Selain itu, kamipun saat ini sedang melanjutkan kegiatan penataan di lahan tidur belakang Posko yang kini kami jadikan Taman Edukasi untuk kedepannya dapat di manfaatkan oleh masyarakat petani yang terdampak penertiban KJA, dan juga akan kami buka untuk umum, tetapi keberhasilan kami itupun tidak luput dari para bantuan dan suport serta dorongan dari Instansi terkait, ” tutupnya.(Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *