Ragam

Bustan Cawabup Pinrang Siap Merangkul Nur Aini Buruh Panggul Mahasiswi UNM Asal Pinrang Menjadi Duta Sejahtera

57
×

Bustan Cawabup Pinrang Siap Merangkul Nur Aini Buruh Panggul Mahasiswi UNM Asal Pinrang Menjadi Duta Sejahtera

Sebarkan artikel ini

Pinrang-Sulses– Bustan yang panggilan lengkapnya H Bustan Pinrang saat ini maju sebagai Bacabup Pinrang periode 2024-2029 siap merangkul Nur Aini buruh panggul, mahasiswi UNM asal Pinrang, Sulawesi selatan menjadi duta sejahtera

“Kisah Nuraini, mahasiswi cantik yang menjadi buruh panggul semen di Pinrang, Sulawesi Selatan, menyita perhatian. Saya sebagai cawabup Pinrang siap merangkulnya menjadi duta sejahtera demi memajukan ekonomi kabupaten Pinrang, “ujar Bustan mantan staf ahli Kemenkop dan UKM 7 periode menteri kepada awak-awak media di Pinrang, Kamis (10/02/2022)

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Presiden Partai UKM ini menegaskan bahwa Nur Aini menjalani pekerjaan kuli panggul semen untuk membantu orang tuanya. Ia sama sekali tidak menjadikan pekerjaan itu sebagai beban, meski harus kuliah. Senin sampai Kamis kuliah. Kamis sore pulang ke Pinrang kerja sampai Minggu,”komentarnya

Sebagai informasi seorang mahasiswi Universitas Negeri Makassar (UNM), Nur Aini (23) menjadi perhatian seusai video saat menjadi kuli panggul semen viral di media sosial. Perempuan muda itu rela menjadi buruh kasar demi membantu orang tuanya.

Mahasiswi Olahraga UNM ini tidak menyangka video itu menjadi viral. Ia mengaku video tersebut dibuat saat dirinya berada di kampung halaman, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Lipsus: Jalal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *