Daerah

Bupati Lahat H.Cik Ujang, SH Kembali Meraih Penghargaan Trophy Proklim Utama Dari Kementerian KLHK Tahun 2023

6502
×

Bupati Lahat H.Cik Ujang, SH Kembali Meraih Penghargaan Trophy Proklim Utama Dari Kementerian KLHK Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

Journalnews.id// Lima Tahun Kepemimpinan
Pasangan *Cahaya*, H. Cik Ujang SH. dan H. Hariyanto, S. E., M.M., telah berhasil menjalankan Program – program baik dibidang Inplastruktur, Pembangunan Kabupaten lahat dari Plosok sampai ke kota, dan banyak Prestasi dan Penghargaan yang di raih Oleh pasangan H. Cik Ujang SH dan H. Haryanto SE.,M.M.,Selama menjalankan tugasnya sebagai pemimpin kabupaten lahat.”

Kali Ini Bupati H. Cik Ujang SH, atas nama pemerintah Kabupaten lahat, Kembali Terima Penghargaan Trophy Proklim Utama Tahun 2023. Dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan [KLHK].

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri LHK
Kepada Bupati Lahat H.Cik Ujang.SH, didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lahat Ir.Agus Salman, pada
Selasa-[24 Oktober 2023 ], bertempat di Auditorium DR.Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti KLHK. Jalan Gatot Subroto Senayan Jakarta.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH, mengucapkan, Alhamdulillah & Syukur, Pemerintah kabupaten lahat kembali menerima Penghargaan yaitu:
*Proklim Utama tahun 2023*, yang secara langsung di berikan oleh Kementerian Lingkungan Hidup. Penghargaan ini tentunya tidak mudah di dapat karena berkat kerja keras, kompak, Dinas Lingkungan Hidup [DLH] kabupaten lahat serta Stecholder lainnya.
Hari ini kita mendapatkan Penghargaan Trophy Proklim Utama tahun 2023 dari Kementerian Lingkungan Hidup.” Ungkap Cik Ujang SH.

Jurnalis: Fr.AS
AWDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *