Daerah

Bupati Bogor Minta Jajaran Anggota KORPRI Kabupaten Bogor Pertahankan Predikat Kabupaten Terinovatif

8671
×

Bupati Bogor Minta Jajaran Anggota KORPRI Kabupaten Bogor Pertahankan Predikat Kabupaten Terinovatif

Sebarkan artikel ini

Bogor, Journal News.id // Bupati Bogor, Iwan Setiawan meminta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Bogor mempertahankan predikat Kabupaten Bogor sebagai kabupaten yang memiliki banyak inovasi atau terinovatif.

Hal tersebut disampaikannya saat memimpin Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI ke-52 tahun 2023, di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Rabu (29/11).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Iwan Setiawan menjelaskan, Kabupaten Bogor kerap mendapatkan penghargaan di bidang inovasi, salah satunya adalah penghargaan Innovative Government Award (IGA), kemudian kami pun memberikan banyak penghargaan kepada masyarakat yang berkontribusi terhadap pembangunan dengan terus memacu diri untuk menciptakan beragam inovasi di berbagai bidang.

“Kabupaten Bogor menjadi kabupaten yang memiliki banyak inovasi baik dari sisi pemerintahnya maupun masyarakatnya. Ini menurut saya penting untuk terus dipertahankan”.

Iwan berharap, di usianya yang ke-52 tahun, organisasi KORPRI semakin tangguh dan solid sebagai perekat dan pemersatu bangsa, semakin prima dalam melayani masyarakat, serta semakin profesional mengedepankan kolaborasi, inovasi dan teknologi dalam menjalankan pemerintahan dan membangun negeri.

“Birokrasi pemerintah perlu bertransformasi menjadi lebih dinamis, untuk meraih cita-cita Indonesia emas di tahun 2045, bukan hanya menjadi regulator dan fasilitator tapi mampu menjadi akselerator dan inovator pembangunan,” ujarnya.

Bupati Bogor, Iwan Setiawan menyampaikan, secara pribadi dan atas nama Pemkab Bogor, mengucapkan selamat HUT KORPRI ke-52 tahun 2023, terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja dan dukungan seluruh Aparatur Sipil Negara anggota KORPRI Kabupaten Bogor dalam menjalankan roda pemerintahan daerah, pelayanan publik, dan pemberdayaan masyarakat, demi mewujudkan visi Kabupaten Bogor Termaju, Nyaman dan Berkeadaban.

“Setiap pemimpin ketika ingin mengabdi kepada masyarakat pasti ada komitmen atau janji yang akan dilaksanakan demi kepentingan masyarakat, tanpa jajaran ASN anggota KORPRI Kabupaten Bogor, kami tidak mungkin bisa melaksanakan janji kepada masyarakat, serta mewujudkan visi dan misi,” kata Bupati Bogor.

Ketua KORPRI Kabupaten Bogor, Entis Sutisna mengungkapkan, pada peringatan HUT KORPRI ke-52 ini kami melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya ada pemberian penghargaan kepada anggota, kemudian ada sunatan massal, santunan, webinar, donor darah, perlombaan, serta acara riung mumpulung.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bogor yang selama ini sudah mendukung dan membina kami dengan baik. Kemudian, kepada semua pihak atas dukungan, kontribusi, dan partisipasi aktif, sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik,” ungkap Entis Sutisna.(ris).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *