Ragam

Binmas pesan saha, dekatkan Bhabin Polres ciko dengan pelaku usaha

45
×

Binmas pesan saha, dekatkan Bhabin Polres ciko dengan pelaku usaha

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS. ID. – Segala upaya terobosan dilakukan oleh jajaran sat Binmas Polres Cirebon kota. Salah satunya adalah dengan mengeluarkan inovasi pendekatan terhadap masyarakat dengan program Binmas pesan saha yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas desa kapetakan Bripka Edi sudanto Polsek kapetakan Polres Cirebon kota. Rabu (02.02.22)

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar SH, S.iK, MH menyampaikan ” Binmas pesan Saha (Pelajar, Santri dan Wirausaha) adalah suatu giat Binluh terhadap para pelajar dan santri serta wirausaha yang bertujuan untuk membentuk karakter serta giat edukatif untuk mengembangkan potensi lokal (wirausaha/UMKM) “. Ujarnya

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kata Fahri ” bhabinkamtibmas dalam perannya sambang di tengah-tengah masyarakat terutama di kalangan para pelaku usaha merupakan salah satu bentuk kepedulian daripada Polri atas kesulitan ataupun hal-hal terkait daripada bisnis yang dilakukan oleh para pelaku usaha ini. Diharapkan kehadiran polisi mampu memberikan motivasi dan juga semangat di tengah pandemi covid 19 sehingga perekonomian bisa kembali bangkit melalui peran serta daripada para pelaku usaha atau wirausaha “. Ujarnya melalui Kapolsek Kapetakan Akp Didi setyadi, SH.

Bhabin melaksanakan Giat program inovasi Binmas pesan saha silahturahmi Kepada bpk kasi sebagai pengusaha penggilingan gabah, dan bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas dan Antisipasi dan waspada iklim dan cuaca ekstrim. Ujar Kasi humas Ciko.

Sekaligus bhabin mensosialisasikan Ttg AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru ) agar tetap mengedepankan protokol kesehatan Ttg 5 M yaitu diantaranya Menggunakan Masker, Mencuci tangan dgn menggunakan Sabun antiseptik, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *