Berita

Bhabinkamtibmas Desa Adi Dharma, sambangi warga isoman dan berikan bansos sembako

48
×

Bhabinkamtibmas Desa Adi Dharma, sambangi warga isoman dan berikan bansos sembako

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS. ID. POLRES CIREBON KOTA,- Menjadi kewajiban dan tanggung jawab dari seorang bhabinkamtibmas untuk senantiasa peduli pada warganya. Hal ini menjadi atensi dan penekanan Kapolres Ciko. Menindak lanjuti hal demikian, Bhabinkamtibmas Desa Adi Dharma Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aiptu Subanarto SH. Melaksanakan sambang kepada warganya yang sedang menjalani isoman. Sabtu (12.03.22).

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. menyampaikan ” sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas sangat bagus. Kehadiran sosok polri akan dapat memberikan warna baru bagi warga masyarakat. Terlebih pada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman). Tentunya kehadiran dan sapaan bhabinkamtibmas akan menumbuhkan semangat dan harapan sembuh bagi warga yang bersangkutan “. Ucap Akpol 2002 ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Masih kata Fahri ” Apa yang di laksanakan oleh bhabin ini, Sekaligus sebagai simbol bahwa polisi dekat dan bersahabat dengan warga masyarakat “. Ucapnya melalui Kapolsek Gunungjati Akp Abdul Majid, SH.

Bhabinkamtibmas melaksanakan giat memberikan bantuan sembako kpd warga yg terpapar virus Corona dgn an. H yg beralamat di Ds. Adi Dharma Kec Gunung jati Kab Cirebon yang sedang isoman. Tambah Kasi humas Ciko.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan-pesan kamtib mas ttg C3, PPKM LEVEL 3 dan sekaligus mensosialisasikan Ttg AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) agar tetap mengedepankan protokol kesehatan yaitu 5M Menggunakan Masker, Mencuci tangan dgn menggunakan Sabun antiseptik, Menjaga jarak dalam berinteraksi, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon kota

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *