Ragam

Bhabin KTM Desa Jatimerta polsek gunungjati Ciko, apresiasi pedagang yang selalu pakai masker

66
×

Bhabin KTM Desa Jatimerta polsek gunungjati Ciko, apresiasi pedagang yang selalu pakai masker

Sebarkan artikel ini

JournalNews. Id. POLRES CIREBON KOTA – Bhabin KTM Desa Jatimerta Melaksanakan Sambang dan Anjangsono dan bertemu Dengan Ibu Wartini selaku Pedagang Kerang ijoan . Memberikan imbauan agar senantiasa menggunakan masker, dalam masa pandemi covid-19 ini. Selasa (08.03.22)

Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar SH.S.IK.MH menyampaikan ” Kedekatan seorang bhabinkamtibmas di lingkungan adalah adanya interaksi antara warga masyarakat dengan polisi yang melaksanakan tugas sebagai bhabinkamtibmas. Demikian halnya yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas desa jatimerta Aiptu H. Suharto SH ketika sambang kepada pedagang “. Ujarnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lanjut Fahri ” Apa yang dialami dan dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas tersebut merupakan sebagai bukti bahwasanya masyarakat dekat dan menyambut baik kehadiran sosok polisi seorang bhabinkamtibmas di lingkungannya “. Ungkap Kapolres ciko melalui Akp Abdul Majid, SH

Selain itu juga memberikan himbauan tentang PPKM level 3 dan mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tentang 5M dan 3W yaitu diantaranya Memakai masker, Mencuci tangan dgn sabun, Menjaga jarak dalam berinteraksi, Menghindari Kerumunan dan Membatasi mobilitas. Selain itu 3 W yaitu Wajib Iman , Wajib Aman dan Wajib Imun. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *