Berita

Bentuk Nyata peduli warga isoman , Bhabin Kapetakan Polsek Kapetakan Polres Ciko bagikan sembako

31
×

Bentuk Nyata peduli warga isoman , Bhabin Kapetakan Polsek Kapetakan Polres Ciko bagikan sembako

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS. ID. POLRES CIKO – wujud kepedulian TNI- Polri kepada Masyrakat di masa PPKM Level 4 , yang di lakukukan Bripka Edi Sudanto Bhabinkamtibmas Kapetakan Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Polda Jabar bersama Bainsa serta Instansi terkait , mengunjungi rumah warga yang terpapar Covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri. Dengan mendistribusikan Paket sembako tersebut bagi pasien Covid-19 yang sedang isoman.

Merupakan tali asih Untuk meringankan beban masyrakat di masa Pandemi Covid 19, kali ini mendisitribusikan paket sembako dari Polres Cirebon Kota kepada sejumlah warga Desa Kapetakan Rt.13/06 Kec. Kapetakan Kab.Cirebon , Kamis (03/03/2022)

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH “ Langkah tersebut wujud Kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat dalam dendistribusian Paket sembako kepada sejumlah warga yang sedang melakukan Isoman . Dan semoga dapat bermanfaat dan sehingga dapat meringankan beban di masa PPKM level 4 saat ini , “ucapnya Lulusan Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri “kami juga melakukan interaksi dengan warga yang sedang menjalani isolasi mandiri dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. Kami juga menanyakan kondisi kesehatan serta ketersediaan obat-obatan dan vitamin. Dan terus kai berikan dorongan dan dukungan moril untuk warga yang isoman di rumah., agar tetap semangat serta optimis akan segera sembuh dan kembali melakukan aktivitas seperti sediakala, Ujarnya melaui Kapolsek Kapetakan AKp Didi Setiyadi.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan “ Dalam giat penyaluran sembako tersebut , Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas serta himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus Corona. “Apabila beraktifitas diluar diharapkan selalu memakai masker dan patuhi protokol kesehatan guna antisipasi Virus Covid-19,” Ucapnya Iptu Ngatidja SH, MH.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *