Berita

Bedah Rumah IPSM Aceh Utara Ke-39 Di Serah terimakan

72
×

Bedah Rumah IPSM Aceh Utara Ke-39 Di Serah terimakan

Sebarkan artikel ini

Aceh Utara //- Perbaikan rumah tidak layak huni menjadi layak terus dilakukan oleh Ikatan Pekerjaan Sosial Masyarakat (IPSM) Kabupaten Aceh Utara demi tercapainya Aceh Utara Sejahtera.

Kali ini peresmian dan penyerahan kunci bedah rumah ke-39 dilakukan oleh Sekcam Kecamatan Lhoksukon Teuku Reza, disaksikan lansung Wakapolsek Lhoksukon, M.Yunus, Ketua IPSM Kabupaten Aceh Utara Muktaruddin, Spd, Wakil Ketua IPSM Kabupaten Aceh Utara, Wakil Ketua IPSM Kecamatan Lhoksukon dan seluruh Pengurus IPSM Kecamatan Lhoksukon dan Tokoh Masyarakat serta Babinsa Kita Lhoksukon Juga Geuchik Lhoksukon Jamian Rasidi, Kamis 03 Februari 2022.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Selain penyerahan kunci rumah juga ada bingkisan dari Baitul Mal Aceh Utara untuk Para Pekerja Sosial Masyarakat yang ikut secara aktif membedah rumah milik Nurhayati janda miskin di Gampong Kuta Lhoksukon, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara.

Ketua IPSM Aceh Utara, Muktaruddin, menyebutkan, bahwa program ini akan terus dilanjutkan untuk Tahun depan, Karena sangat berdampak baik untuk masyarakat dan sangat membantu untuk masyarakat yang benar-benar layak untuk menerima bantuan ini.

“Dan semoga kedepannya pemerintah Kota Lhoksukon Dan Aceh Utara mendukung penuh agar lebih maju dan bisa lebih banyak lagi membantu masyarakat untuk terus menjalankan program bedah rumah untuk wilayah Aceh Utara”, tutupnya.

Laporan : Sayful Tanlus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *