Scroll untuk baca artikel

Daerah

Akses Jalan Karanganyar – Lebakbarang Terputus Akibat Longsor

64
×

Akses Jalan Karanganyar – Lebakbarang Terputus Akibat Longsor

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS – Jalur Karanganyar – Lebakbarang terputus akibat longsor, tepatnya di Petak 28 D RPH Rogoselo PKPH Karanganyar Desa Lolong Kecamtan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Kamis sore (15/02).

Disampaikan Kapolsek Karanganyar AKP Edy Sarwono, hujan deras di wilayah Kecamatan Karanganyar mengakibatkan longsor. Material longsor berupa batu, tanah serta pohon mengakibatkan akses jalan Karanganyar Lebakbarang dan sebaliknya terputus.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Sempat terputus, dan tidak bisa dilalui kendaraan, baik roda 4 maupun roda 2,” katanya.

Polsek Karanganyar yang menerima informasi tersebut, bergerak cepat bersama TNI, BPBD Kabupaten Pekalongan dan PMI Kabupaten Pekalongan guna melaksanakan evakuasi longsor.

Evakuasi pembersihan material longsor berhasil dilakukan, namun terdapat 2 batu besar yang belum dipinggirkan karena ukurannya yang besar, sehingga membutuhkan alat berat.

“Kami masih menunggu alat berat dari dinas PU Kabupaten Pekalongan guna memindahkan 2 batu besar, dan saat ini jalan sudah bisa dilalui oleh kendaraan roda 4 dan 2,” ungkap AKP Edy.

Disampaikannya, dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, namun Kapolsek menghimbau warga masyarakat yang melalui jalur tersebut untuk waspada dan berhati-hati, terlebih saat hujan turun. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *