Berita

Akp Triyono : Samades pelayanan samsat Polres cirebon Kota bagi warga masyarakat

32
×

Akp Triyono : Samades pelayanan samsat Polres cirebon Kota bagi warga masyarakat

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS. ID. POLRES CIREBON KOTA,- Salah satu terobosan inovasi dalam pelayanan samsat. Satuan lalu lintas Polres Ciko yang dipimpin alumni Akademi Kepolisian 2013 Akp Triyono Raharja, S.IK.MH, CPHR. Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya memudahkan masyarakat dalam rangka taat membayar pajak kendaraan dengan meluncurkan program Samsat masuk desa (SAMADES). Sabtu (02.04.22).

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH, S.IK.MH menyampaikan ” Gagasan dan inisiasinya bagus sekali. Terobosan pelayanan yang dilaksanakan oleh jajaran satuan lalu lintas dengan samades, sangat tepat sekali dan sangat membantu masyarakat khususnya yang rumahnya jauh dari kantor samsat Polres Cirebon Kota “. Jelas mantan Kasubdit gakkum lantas PMJ ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lanjut Fahri ” Dengan adanya Samsat masuk desa ( samades ) akan banyak memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bisa melaksanakan kewajibannya membayar pajak kendaraan bermotor. Selain itu juga, hadirnya samades merupakan salah satu bagian edukasi kepada warga masyarakat untuk taat bayar pajak dengan akses yang cepat dan mudah “. Ujar Kapolres Ciko melalui Kasat Lantas Akp Triyono Raharja, S.IK.MH, CPHR.

Lanjut Triyono ” Samsat masuk desa ( Samades ) Pelaksanaan pelayanan Samades di Kecamatan Harjamukti. Meskipun berada di harjamukti, bagi warga masyarakat sekitar atau diluar kecamatan harjamukti juga bisa melaksanakan pembayaran pajak kendaraan “. Jelas Kasat Lantas Polres Ciko.

Kepada warga masyarakat dihimbau, untuk taat dan tidak terlambat dalam melaksanakan kewajibannya membayar pajak kendaraan. Serta tetap menerapkan protokol kesehatan diantaranya 5M yaitu Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi. Tambah Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *