Ragam

Ajie Prasetya Resmi Dilantik Sebagai Kajari Indramayu

43
×

Ajie Prasetya Resmi Dilantik Sebagai Kajari Indramayu

Sebarkan artikel ini

JOURNALNEWS – Hari ini, Rabu 9 Maret 2022, Ajie Prasetya resmi dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Indramayu, pelantikan tersebut dilakukan bersama beberapa pejabat eselon II dan eselon III lainnya di Lingkungan Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Dr. Asep N. Mulyana dan turut dihadiri oleh Para Asisten, Kabag TU dan para Koordinator.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam pelantikan tersebut, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat mengatakan bahwa Pelantikan dan serah terima jabatan 1 orang Wakajati, 6 orang Kajari dan 3 orang Koordinator merupakan salah satu langkah besar dalam penyegaran organisasi khususnya di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

“Pengangkatan, penempatan, pengisian, dan alih tugas pejabat di lingkungan Kejaksaan yang dilakukan selama ini, adalah merupakan kebijakan organisasi sebagai bentuk dan upaya penataan, pembenahan, perbaikan, penyempurnaan yang akan dilakukan secara berkelanjutan dan berkesinambungan.” Katanya.

Menurutnya, Setiap alih tugas, mutasi dan promosi ditandai dengan diselenggarakannya prosesi dan acara pelantikan, penyumpahan dan serah terima seperti sekarang ini.

“Hendaknya para pejabat yang baru segera mengenali, memahami dan mengerti lingkup tugas yang akan dijalankan dan dihadapi.” Pungkas Kajati.(EM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *