Ragam

Peringati HUT Korpri ke-52, Polres Pekalongan Gelar Tasyakuran Secara Sederhana

7561
×

Peringati HUT Korpri ke-52, Polres Pekalongan Gelar Tasyakuran Secara Sederhana

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS  – Kepolisian Resor Pekalongan menggelar tasyakuran secara sederhana dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-52 tahun 2023, Rabu (29/11). Kegiatan yang dilaksanakan di aula Polres pekalongan dihadiri oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H., Wakapolres Pekalongan Kompol Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi, S.H., S.I.K., M.H., para Kabag, Kasat dan para PNS Polri Polres Pekalongan serta tak lupa para purnawirawan PNS Polri Polres Pekalongan.

AKBP Wahyu Rohadi dalam kesempatan itu menyampaikan, bahwa tema yang diambil dalam peringatan HUT Korpri tahun 2023 adalah “ASN Polri berakhlak sebagai agen perubahan untuk Indonesia emas”.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Maka dari itu, upaya untuk memberikan yang lebih baik kepada masyarakat, bangsa dan negara harus selalu ditingkatkan,” tuturnya.

Kapolres menjelaskan, peringatan HUT ke-52 Korpri bertujuan untuk mengajak anggota Korpri di seluruh Indonesia untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik di Polres Pekalongan serta kepedulian seluruh anggota Korpri, meningkatkan netralitas dan semangat profesionalisme kepada seluruh ASN, memantapkan fungsi organisasi Korpri sebagai perekat pemersatu bangsa dalam mendukung pembangunan nasional dan meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan.

“Kepada seluruh anggota Korpri Polres Pekalongan, saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-52, junjung tinggi panca prasetya Korpri dan teruslah berbakti untuk ibu pertiwi,” pungkasnya.

Dalam tasyakuran itu, dilaksanakan pemotongan tumpeng dan juga kue ulang tahun oleh Kapolres Pekalongan yang diberikan kepada anggota PNS Polres Pekalongan. Selain itu juga dilaksanakan pemberian tali asih kepada para purnawirawan PNS Polri Polres Pekalongan. (ozy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *