Scroll untuk baca artikel

Daerah

YULIUS MAULANA : Selamat Hari Hari Pendidikan & Hari Buruh Internasional

43
×

YULIUS MAULANA : Selamat Hari Hari Pendidikan & Hari Buruh Internasional

Sebarkan artikel ini

Journalnews.id
LAHAT — Sehubungan dengan peringatan Hari Buruh Internasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei dan Hari Pendidikan Nasional tanggal 2 Mei, Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST mengucapkan Selamat Hari Buruh dan Selatam Hari Pendididkan Nasional untuk semua buruh dan insan pelajar Indonesia, khususnya di Kabupaten Lahat.

“Selamat Hari Buruh se-dunia dan semangat untuk pejuang nafkah1 Mei 2024. Bismillah tetap semangat, jalani meski berat nikkmati walau lelah. Besar kecil diterima, banyak sedikit disyukuri. La-insyakartum La-azhidanakum. Semoga Allah memudahkan rezeki, pundakmu makin kokoh, bahumu tambah kuat dan semoga Allah menjadikan keringatmu berkah dan setiap tetes keringatmu menjadi ladang pahala dunia dan akhirat. Amin.., amin Ya Robbal alamin”, ucap Yulius Maulana dalam video slidenya yang beredar, Kamis-(2/4/24).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Untuk para pegiat dan peserta pendidikan, Yulius juga mengucapkan selamat hari Pendidikan Nasional dalam bentuk lagu penyemangat. menurutnya, pendidikan merupakan anak tangga pengabdian bagi para guru dan perjuangan bagi para pelajar untuk mewujudkan Indonesia mencapai kesuksesan.

“Selamat hari Pendidikan Nasional, semoga semua guru dan pelajar di Kabupaten Lahat ini selalu semangat dalam upaya mewujudkan cita-cita Bangsa, sehingga anak-anak kita tumbuh dan besar menjadi anak yang cerdas dan membanggakan”, tutur Yulius, di sela-sela olahraga paginya.**frengky.as

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *