Scroll untuk baca artikel

Daerah

Sosialisasi Keselamatan dalam Berlalu Lintas, Sat Lantas Polres Pekalongan Bagikan leaflet dan Stiker kepada Pengguna Jalan

38
×

Sosialisasi Keselamatan dalam Berlalu Lintas, Sat Lantas Polres Pekalongan Bagikan leaflet dan Stiker kepada Pengguna Jalan

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS  – Dalam rangka operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024, personil Satlantas Polres Pekalongan melaksanakan kegiatan preventif berupa sosialisasi keselamatan berlalu lintas dan pembagian leaflet dan stiker di sekitar Sibedug, Kajen Kabupaten pekalongan, Rabu (06/03).

Kanit Kamsel Satlantas Polres Pekalongan Ipda Rinto Rudiansah mengatakan, bahwa penyuluhan ini dalam rangka Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024 yang sudah digelar oleh Polres Pekalongan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kami bagikan leaflet dan stiker himbauan kepada para pengguna jalan dalam rangka operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024,” kata Ipda Rinto.

Menurutnya, kegiatan ini sebagai upaya untuk mendisiplinkan masyarakat dalam berlalu lintas guna meningkatkan keselamatan sekaligus mengurangi tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Pekalongan

“Kita sampaikan sosialisasi terkait operasi keselamatan lalu-lintas Candi 2024 yang sedang berlangsung hingga tanggal 17 Maret 2024. Kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas, serta tetap mengutamakan keselamatan berlalu lintas,” tambah Ipda Rinto.

Kanit Kamsel berharap, melalui kegiatan ini, masyarakat semakin menaati peraturan berlalu lintas sehingga tercipta Kamseltibcar Lantas dan mampu menekan fatalitas korban laka lantas. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *