Daerah

Seakan Tak Terbendung Masyarakat Dari Berbagai Desa Datangi Kediaman Cabup Lahat, Pak Mansur dan Rombongan Siap Dukung YM Jadi Bupati Lahat

88
×

Seakan Tak Terbendung Masyarakat Dari Berbagai Desa Datangi Kediaman Cabup Lahat, Pak Mansur dan Rombongan Siap Dukung YM Jadi Bupati Lahat

Sebarkan artikel ini

Journalnews.id //
LAHAT — Sejumlah Masyarakat Dari Berbagai Desa terus berdatangan ke kediaman Yulius Maulana, tidak terkecuali hari ini Jum’at-(19/04/2024)

Seakan tak terbendung, masyarakat dari berbagai desa di Kabupaten Lahat terus mendatangi kediaman Yulius Maulana, diantaranya Kelurahan Sari Bungamas SP.6 Palembaja Kecamatan Lahat, Desa Tanjung Aur Kecamatan Gumay Ulu dan lainnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tujuannya tidak lain hanya ingin bersua dengar Calon Bupati Yulius Maulana yang diharapkan langsung mendaftarkan diri dan meraih kemenangan pada kontestasi pilkada Lahat mendatang.

Mansur warga SP.6 Palembaja Kelurahan Sari Bungamas, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Menyatakan ia dan rombongan siap mendukung Yulius Maulana untuk menjadi Bupati Lahat.

“Sebenarnya sudah lama kami memantau sosok yang selama ini ada dalam benak kami, Alhamdulillah sekarang sudah bertemu dan bertatap muka secara langsung, kami nyatakan kami siap mendukung Bapak Yulius Maulana menjadi Bupati Lahat,” ungkap Mansur.

Selanjutnya Mansur menyampaikan unek-uneknya yang sudah lama dipendam, ia menyampaikan keluhan jalan yang mengarah ke SP.1- SP.5 yang sangat dibutuhkan oleh rakyat di sana.

“Soalnya memang kami tinggal di Kelurahan Sari Bungamas, tapi keluarga besar kami ada di trans dalam SP.1 SP.2 sampai SP.5 Kikim Timur, jadi kami pun akan ikut menyampaikan pada keluarga kami jawaban dari bapak mengenai jalan tersebut,” keluhnya.

Menanggapi hal itu, Yulius Maulana, ST tetap dengan gaya santainya menyatakan terimakasih atas kesediaan rakyat yang sudah bersedia untuk mendukung.

“Ya, Alhamdulillah Pak, terimakasih atas dukungannya. Insyaallah nanti jika memang diberi amanah kita akan perbaiki Kekurangan-kekurangan yang masih ada di Kabupaten Lahat ini, soal jalan di Trans kami sudah berjanji dengan masyarakat yang sudah pernah datang ke sini, nanti kita usahakan untuk dibangun, yang benar benar dibangun, artinya bangunan jalan yang berkualitas, jangan sampai nanti kita habiskan miliyaran tapi beberapa bulan kemudian jalannya hancur lagi, kami ingin jalan itu yang mampu bertahan cukup lama sehingga masyarakat benar benar merasakan manfaatnya,” tukas YM.**

Redaksi: JMG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *