Daerah

Pastikan Kesiapan Pengamanan Mudik, Kapolres Pekalongan Cek Pos Pam Operasi Ketupat Candi

73
×

Pastikan Kesiapan Pengamanan Mudik, Kapolres Pekalongan Cek Pos Pam Operasi Ketupat Candi

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS  – Guna memastikan kesiapan pengamanan arus mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H, didampingi Wakapolres Pekalongan Kompol Kholid Mawardi, S.H., M.H dan perwira lainnya melakukan pengecekan kesiapan Pos Pengamanan (pospam) dan Pos Pelayanan (pos yan) dalam Operasi Ketupat Candi tahun 2024, Kamis (4/4/24). Pos yang menjadi sasaran kunjungan Kapolres beserta rombongan kali ini diantaranya pos pam Exit Tol Bojong, Pos Pam Rest Area 338A serta Pos Terpadu Polres Pekalongan di Kecamatan Siwalan.

Dikatakan AKBP Wahyu Rohadi, pengecekan kesiapan pos pam dan pos yan Ketupat Candi 2024 yang ada di wilayah Kabupaten Pekalongan dilakukan untuk memastikan kesiapan dan kelengkapan personil, data-data serta penunjang pos pam dan juga pos yan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Hari ini kami melakukan pengecekan kesiapan pos pam dan pos yan Ops Ketupat Candi 2024 yang ada di wilayah Kabupaten Pekalongan. Tentunya dengan pengecekan ini, kita pastikan siap untuk pengamanan secara optimal pada saat arus mudik, perayaan Idul Fitri 1445 H serta saat arus balik,” terang Kapolres.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolres juga memberikan motivasi kepada petugas pengamanan.

“Bagi anggota yang berjaga lakukan pelayanan yang terbaik dan selalu tingkatkan kesiagaan dan kewaspadaan. Tidak lupa untuk selalu menjaga Kesehatan dan keselamatan diri pribadi,” ungkap Kapolres.

Sedangkan kepada para pemudik yang dijumpai saat tengah beristirahat di pos pam, AKBP Wahyu Rohadi mengimbau untuk senantiasa berhati-hati dan selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

“Jika mengantuk ataupun lelah, silahkan istirahat di rest area yang sudah disediakan. Jangan dipaksakan, keluarga menanti anda di rumah,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *