Daerah

Jajaran Lapas Indramayu Lakukan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan ZI WBK/WBBM

7617
×

Jajaran Lapas Indramayu Lakukan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan ZI WBK/WBBM

Sebarkan artikel ini

Indramayu – Seluruh jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Indramayu melakukan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi/ Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (ZI WBK/WBBM), dalam Apel Pagi, pada Senin (29/01/2024).

Selain itu, dalam kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Lapas Indramayu ini juga dilakukan penandatanganan komitmen bersama Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), serta Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Pemilu serentak 2024.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kepala Lapas Kelas IIB Indramayu, Hero Sulistiyono dalam amanatnya menyampaikan kepada jajarannya, untuk melakukan kinerja dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“Dalam berkinerja, harus dengan memegang komitmen pada Tata Nilai PASTI dan BerAKHLAK serta berpedoman pada SOP dan peraturan perundang-undangan yang berlaku,”tuturnya.

“Hendaknya kita senantiasa aktif berkontribusi terhadap kegiatan positif instansi dalam upaya mendukung Tahun 2024 sebagai Tahun Prestasi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *