Scroll untuk baca artikel

Daerah

Dukung Pengamanan Arus Mudik Lebaran, Danlanal Cirebon Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2024

62
×

Dukung Pengamanan Arus Mudik Lebaran, Danlanal Cirebon Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2024

Sebarkan artikel ini

Journalnews //Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E., D.W.C., M.Sos., menghadiri Apel gelar pasukan pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2024 yang dipimpin oleh PJ Walikota Kota Cirebon Drs. H. Agus Mulyadi, M.Si., dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M yang digelar di lapangan Apel Balaikota Cirebon Jl. Siliwangi Kota Cirebon, Rabu (03/04/2024).

Dalam Sambutannya Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., yang dibacakan oleh Pimpinan Apel menyampaikan bahwa Apel Gelar Pasukan ini merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2024 sebagai komitmen nyata sinergitas TNI-Polri dengan stakeholder terkait dalam rangka Pengamanan Mudik dan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Danlanal Cirebon juga menyampaikan bahwa “Lanal Cirebon bersama unsur Forkopimda Kota Cirebon siap membantu Polri dalam hal ini Polres Cirebon Kota untuk mendukung Pengamanan Mudik dan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H dengan menerjunkan personil yang ditempatkan di Pos Pengamanan yang tersebar di wilayah Kota Cirebon. Diperkirakan arus mudik tahun ini akan lebih banyak volumenya khususnya yang akan melintasi wilayah kerja Lanal Cirebon, sehingga perlu antisipasi dari semua pihak agar para pemudik dalam perjalanan merasa aman dan nyaman “pungkas Danlanal Cirebon.

Selesai pelaksanaan Apel Gelar Pasukan dilanjutkan pemusnahan barang bukti hasil Ops Ketupat Lodaya 2024 yang digelar oleh Polres Cirebon Kota dengan barang bukti berupa 5.690 botol miras dan pemotongan 200 knalpot yang tidak sesuai spesifikasi.

Turut hadir pada kegiatan Dandim 0614/Kota Cirebon, Danyon Arhanud 14/Pwy, Kapolres Cirebon Kota, Unsur Forkopimda Kota Cirebon dan Stakeholder terkait(PenLanal Cirebon)

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *