Scroll untuk baca artikel

Daerah

Danlanal Cirebon Hadiri Peringatan Hari Jadi Kabupaten Subang Ke-76 Tahun 2024

75
×

Danlanal Cirebon Hadiri Peringatan Hari Jadi Kabupaten Subang Ke-76 Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

Journal news //
Sebagai bentuk sinergitas antar Intansi di wilayah kerja Lanal Cirebon, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E., D.W.C., M.Sos., didampingi Ny. Bunga Ridwansyah hadiri rangkaian Acara Peringatan Milangkala (Hari Ulang Tahun) Kabupaten Subang ke-76 tahun 2024 dan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Subang(05/04/2024).

Dalam amanat yang di bacakan oleh Pj Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd., saat memimpin Upacara, menyampaikan bahwa Peringatan Hari Jadi Kabupaten Subang ke-76 kali ini mengusung tema “Subang Ngahiji” dalam bahasa Sunda artinya “bersatu” memiliki filosofi yang mencerminkan semangat gotong-royong dan sinergitas antara pemerintah, masyarakat, sektor swasta dan stakeholder untuk bersama-sama melaksanakan program yang berkelanjutan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Subang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam kesempatan tersebut Danlanal Cirebon juga mengucapkan, “Selamat Hari Jadi Kabupaten Subang ke-76 semoga menjadi Kabupaten yang terus maju serta terjalinnya sinergitas yang tetap terjaga antara pemerintah Subang dengan TNI Angkatan Laut Lanal Cirebon”,Ucap Danlanal Cirebon.

Turut hadir pada acara Asda I Provinsi Jabar, Danrem 063/Sgj, Pj Bupati Subang, Ketua DPRD Subang, Kajari Subang, Kepala Pengadilan negeri, Dandim 0605, Kapolres Subang serta tamu undangan lainnya@Pen Lanal Cirebon.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *