Daerah

Ribuan Masyarakat Tumpah Ruah Hadiri Pesta Rakyat Ganjar Pranowo Mahfud MD Di Stadion Ranggajati.

521
×

Ribuan Masyarakat Tumpah Ruah Hadiri Pesta Rakyat Ganjar Pranowo Mahfud MD Di Stadion Ranggajati.

Sebarkan artikel ini

Journal news.id. DPP Sahabat Ganjar sukses menyelenggarakan Pesta rakyat Ganjar Pranowo Mahfud MD dengan menghadirkan group musik Tipe X, Kuburan, dan penyanyi dangdut lainya.

Dalam acara tersebut ribuan warga Cirebon pecinta musik tumpah ruwah di Stadion Ranggajati Sumber Kabupaten Cirebon Jawa Barat, 5/11/23

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pesta rakyat Ganjar Pranowo bertujuan untuk menyambuat pesta demokrasi dengan riang gembira bersama masyarakat pecinta musik yang ada di Kabupaten Cirebon.

Kehadiran dua group musik nasional tersebut mampu menghipnotis para hadirin dan berjoged ria mengikuti lantunan musik dan lagu untuk sejenak melupakan manuver politik yang menyakitkan hati Rakyat yang dilakukan oleh para elit ditingkat nasional.

Selain itu, pesta rakyat juga sebagai ajang sosialisasi capres cawapres Ganjar Pranowo Mahfud MD agar dapat dikenal oleh publik khususnya kaum millenial dan Gen Z.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Ketua DPC Relawan Sahabat Ganjar (SAGA) Kabupaten Cirebon Masto Argandi.

Menurut Masto, politik riang gembira adalah politik yang membuat orang bisa menikmati seni politik sambil tersenyum, tertawa berjoged, dan bisa menyampaikan adu ide dan gagasan untuk kesejahteraan rakyat, bukan politik yang memprovokasi, adu domba, menyebarkan potongan vidio menjadi hoax yang berunung fitnah.

Lebih lanjut Masto mengatakan, pesta demokrasi adalah sebuah pesta kebebasan rakyat dalam menyampaikan dan menerima pendapat, menyampaikan dan menerima ide dan gagasan yang memberi harapan pasti bagi sebuah kemajuan Bangsa, bukan pepesan kosong dengan bukti rekam jejak yang pernah di kerjakan, sehingga apa yang menjadi harapa rakyat secara keseluruhan dapat di perjuangkan secara bersama-sama demi masa depan bangsa lebih baik.

” Demokrasi bertujuan untuk membentuk pemerintahan atau sistem pemerintahan yang seluruh rakyatnya turut serta memberikan sumbangsihnya melalui perwakilannya di parlemen.

” Demokrasi dalam pilpres adalah mencari pemimpin yang memiliki rekam jejak yang baik dan mengganti pemimpin yang tidak kompeten di mana banyak kesepakatan yang diselewengkan dengan melanggar Undang-undang, sekaligus untuk mencegah yang jahat berkuasa.

” Dan demokrasi yang kami jalankan malam ini adalah menggunakan media alat musik dan artis agar masyarakat bisa berbahagia bersama, ” imbuhnya.

Sana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *