Olahraga

Pertarungan Tim Kades VS Kecamatan berakhir adu Pinalti 2 – 1

117
×

<em>Pertarungan Tim Kades VS Kecamatan berakhir adu Pinalti 2 – 1</em>

Sebarkan artikel ini

Juornal News // Cilacap , Dalam rangka HUT Kabupaten Cilacap yang ke 167 . Kecamatan Jeruklegi mengadakan pertandingan sepak bola antar Perangkat Desa Se Kecamatan Jeruklegi di lapangan Desa Cilibang pada hari Selasa 7 Maret 2023

Pertandingan di awali oleh Tim Kesebelasan Gabungan Kades – Kades VS Tim Kesebelasan Kecamatan Jeruklegi .
Pertarungan sengit berlangsung berimbang ,serangan – serangan dari kedua kesebelasan saling menyerang ke Gawang kedua kesebelasan .

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Rosikin , S.Sos .MM menjadi Kapt.Kesebelasan Tim Kecamatan tak kenal lelah menguasai bolah bundar bekerja sama dengan Syihab Alfa Riski , S. Sos mengiring Bola dan membobol gawang pertahanan Tim Kades .

Kades Purnomo, SH membalas serangan lawan dengan membobol gawang Tim Kecamatan .
Tim Kesebelasan Kades yang menjaga gawang dipercayakan ke Kades Disan semakin kokoh dan sulit di tembus lawan lebih – lebih * Kades Sujud dengan tubuh Kekarnya menjadi Bek selalu menghalau Bola bundar yang berusaha menembus gawang yang di jaga Kades Disan .

Pertandingan berakhir dengan adu Pinalti dengan Skor 2 – 1 kemenangan di Tim Kades .
Camat Jeruklegi usai pertandingan dalam wawancaranya mengatakan cukup bangga dengan semangat dan kekompakan Para perangkat Desa se Kecamatan Jeruklegi ucapnya .
Sambung Rosikin , kegiatan ini dalam rangka HUT Kabupaten Cilacap yang ke 167 .
Di akhir wawancaranya Rosikin berpesan untuk bisa menjaga kesehatan dengan membiasakan berolah raga seperti sekarang ini pungkas Rosikin .

Disan Kades Tritih Wetan dihadapan media juga mengatakan perasaan gembira dalam Rangka HUT Kabupaten Cilacap Seluruh perangkat Desa Se kecamatan Jeruklegi masih bisa berpartisipasi ujarnya .
Kemudian kata Disan perkara menang dan kalah itu sudah biasa dalam pertandingan imbuhnya .( SW )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *