Daerah

Peringati Hari Bhayangkara ke-78,Kapolres Aceh Utara Laksanakan Bakti Sosial.

47
×

Peringati Hari Bhayangkara ke-78,Kapolres Aceh Utara Laksanakan Bakti Sosial.

Sebarkan artikel ini

Lhoksukon– Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K. melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian sembako di beberapa dayah wilayah hukum Polres Aceh Utara. Kamis, (13/6/2024)

Kegiatan ini Kapolres Aceh Utara juga didampingi oleh para pejabat utama Polres Aceh Utara.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan bahwa paket sembako yang diberikan terdiri dari Beras, Susu, Teh, gula, dan minyak Goreng.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas kami terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan terutama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78,” ujar AKBP Deden

beberapa dayah yang diberikan bantuan sosial yakni dayah Tahfizul Qur’an ar-raudhah Jl. Lapang gampong mns. asan ab kecamatan lhoksukon, dayah Raudhatul Huda Gampong matang cibrek kecamatan tanah luas, dan dayah sirajul huda mns. reudeup kecamatan lhoksukon.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan dapat mengurangi sedikit beban mereka, serta mempererat tali silaturahmi Polri dengan seluruh lapisan masyarakat dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke78.” pungkasnya.

Pemberita

Muhammad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *