Daerah

Wakapolres Cirebon Kota hadiri deklarasi tolak tawuran & anti gengster

41
×

Wakapolres Cirebon Kota hadiri deklarasi tolak tawuran & anti gengster

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS. ID. POLRES CIREBON KOTA,- Berkaca dari terjadinya beberapa kasus tawuran pelajar di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar mengatakan lakukan deklarasi anti tawuran di beberapa sekolah. Termasuk di SMK Muhammadiyah Jalan Tuparev yang di hadiri oleh Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, S.IK. Senin (07.02.22) Jam 07.30 wib.

Wakapolres Cirebon Kota mewakili Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH sehubungan, diwaktu yang bersamaan dengan lokasi yang berbeda. Kapolres Ciko melaksanakan deklarasi di SMKN 1 Kota Cirebon bersama walikota dam forkopimda kota Cirebon.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sementara Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, S.IK mendampingi Bupati Cirebon dan Forkopimda Kabupaten Cirebon. Deklarasi di SMK Muhammadiyah Cirebon.

Wakapolres Ciko mengatakan, ” deklarasi ini guna mencegah kembali terjadinya tawuran antar pelajar di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Lebih tepatnya deklarasi ini sebagai simbol bahwa forkopimda ini serius dalam rangka pencegahan dan penanganan tawuran, geng motor, dan narkoba yang sering melibatkan para pelajar,” katanya melalui Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *