Ragam

Wabub Lahat Buka Langsung Musrenbang Ta.2023″Usulkanlah Apa Yg Menjadi Prioritas Ditahun 2023

35
×

Wabub Lahat Buka Langsung Musrenbang Ta.2023″Usulkanlah Apa Yg Menjadi Prioritas Ditahun 2023

Sebarkan artikel ini

JOURNALNEWS.ID
LAHAT-SUMSEL//———–JN
Bertempat Dikantor Camat Merapi Timur,Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan. Dalam rangka Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) kecamatan Merapi Area daerah pemilihan II Kabupaten Lahat Tahun 2023.

Musrenbang ini mengambil tema “Mewujudkan perekonomian inklusif, Mandiri dan berkelanjutan didukung kualitas serta produktivitas SDM yang berdaya saing, Inovatif dan berakhlak, serta optimaliasi pemantapan infrastruktur Daerah”.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam laporannya Edealis Pokal, S.STP. MM menyampaikan bahwa peserta musrenbang diikuti oleh para forum komunikasi pimpinan kecamatan, kepala Desa, BPD, unsur Masyarakat, LPM, tokoh agama, Pendampin Desa dan pendamping Lokal Desa.

Edealis Pokal juga menyampaikan selamat datang di kecamatan Merapi Timur kepada Bupati Lahat yang diwakilkan oleh wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE.MM.MBA.

Selanjutnya, Edealis Pokal sebagai Camat Merapi Timur berharap pada para peserta Musrenbang supaya menyampaikan beberapa usulan untuk pembangunan di tahun 2023.

Sementara itu, H. Haryanto Wakil Bupati Lahat menyampaikan dalam sambutannya bahwa besaran dana untuk RKPD Kecamatan di Merapi Area diantaranya Kecamatan Merapi Barat, Kecamatan Merapi Timur dan Kecamatan Merapi Selatan sebesar 20, 7 M.

Haryanto mengungkapkan, besaran dana tersebut naik 300 % dari tahun 2021 yang hanya dianggarkan 6 M.

“Usulkanlah apa yang menjadi prioritas ditahun 2023”, ujar H. Haryanto, Kamis- (03/02/2022)

Maka dari itu, Haryanto meminta agar para peserta dapat mengusulkan rencana pembangunan daerah Kabupaten Lahat di kecanatan Merapi Area untuk mengutamakan pembangunan yang di prioritaskan (utama).

Acara Musrenbang tersebut di buka langsung oleh Wakil Bupati Lahat. Dan sebagai narasumber pemberi paparan oleh kepala Badan perencanaan pembangunan daerah Kabupaten Lahat.”
Fr. 45

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *