Berita

Selain bisa nikmati jaringan WiFi gratis, Warung Angkringan malam hari di alun-alun Balai Desa pegagan kidul Siap Manjakan pembeli

79
×

Selain bisa nikmati jaringan WiFi gratis, Warung Angkringan malam hari di alun-alun Balai Desa pegagan kidul Siap Manjakan pembeli

Sebarkan artikel ini

Journal News. Cirebon, – Nongkrong asyik di malam hari bersama teman dan kerabat ditempat ruang terbuka sangat dirasakan manfaatnya, selain bisa memanjakan mata kita pembeli juga dapat langsung menikmati WiFi gratis sambil santap menu makanan ringan dan coffe panas. cukup dengan memesan minuman Coffe maupun minuman lainya, pembeli akan di manjakan pemilik warung yang berkopiah ala santri ini siap untuk memanjakan pelangganya.

“tempat tongkrongan di malam hari menjadi tempat ngobrol yang paling asyik untuk melepas penat setelah seharian bekerja, sembari menikmati hidangan makanan ringan dan minuman Coffe panas di warung Angkringan Ang Shoim yang kian hari mulai ramai pembeli, karena dimanjakan dengan tempat duduk kursi dan meja tertata rapih layaknya Caffe kekinian yang cukup dibilang paling populer di Desa pegagan kidul, Kecamatan Kapetakan, kab. Cirebon.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dengan suasana terbuka dimalam hari dengan nuansa alun alun kijati yang berdampingan dengan masjid baitussalam menjadikan suasana malam hari di alun alun kijati sangat menarik untuk para kaula muda mudi bisa asyik nongkrong sembari menikmati minuman secangkir Coffe panas dan makanan ringan serta menu lainya dengan ciri khas tersendiri.

Lokasi warung malam hari Angkringan Ang Shoim yang berada disekitaran alun alun kijati depan balai desa pegagan kidul ini terlihat begitu elegan, nampak kursi dan meja tertata sangat rapih dengan hiasan lampu ornamen sehingga memberi kesan tersendiri. Dengan sajian makanan dan minuman coffe panas dengan racikan ciri khas tersendiri cukup dijamin enak dan nikmat dengan harga yang pas dikantong dan sangat terjangkau.

Shoim Pemilik warung Angkringan mengucapkan, syukur alhamndulillah untuk saat sekarang ini kami merasakan manfaatnya semenjak baru baru ini terpasangnya sambungan jaringan internet WiFi gratis yang kini sudah terpasang dibalai desa setempat, karena semenjak adanya sambungan jaringan WiFi gratis terbuka untuk umum, orang yang sekedar hanya menongkrong lumayan cukup ramai, walaupun hanya sekedar menikmati hidangan minuman secangkir Coffe, Ucapnya. Kepada media ini Kamis (17/03/2022).

Lanjut Pemilik Warung Angkringan” walaupun warung Angkringan miliknya masih terbilang sederhana, akan tetapi untuk sekarang ini cukup ramai banyak pembeli semenjak terpasangnya sambungan jaringan internet (WiFi gratis) yang dipasang oleh Pemerintah desa pegagan kidul melalui rekom dari Diskominfo kabupaten Cirebon, WiFi gratis ini terbuka untuk masyarakat umum,” Jelas Ang Shoim yang akrab disapa Shoim merupakan sosok pria sederhana yang terkenal berkopiah.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *