Daerah

Satgas Citarum Harum Sektor 12 Masih Menunggu Hasil Laboratorium Untuk Limbah PT. Mundo

42
×

Satgas Citarum Harum Sektor 12 Masih Menunggu Hasil Laboratorium Untuk Limbah PT. Mundo

Sebarkan artikel ini

JOURNALNEWS – Pada kegiatan sidak yang dilakukan Satgas Citarum Harum Sektor 12 bersama Dinas Lingkungan Hidup ( DLH ) Kabupaten Cianjur terhadap PT. Mundo pada Kamis 3 Febuari 2022 Lalu. Satgas Citarum Harum memberikan tegoran penataan IPAL yang ada di Pabrik tersebut.

Hal tersebut dibenarkan Komandan Satgas Citarum Harum Sektor 12, Kolonel CZI. Suyatrinu Wardedi, ia menerangkan bahwa ada beberapa masukan diantaranya penataan tempat penyimpanan Solar yang harus diperbaiki.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

” Iya, pada hari Kamis 3 Febuari 2022 Kemarin, Satgas Citarum Harum Sektor 12 bersama Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Cianjur, melakukan sidak terhadap PT. Mundo yang beralamat di Desa Cibiuk, Kecamatan Ciranjang,” kata Dansektor di Dermaga Coklat, Rabu, (09/02/22).

Pada sidak tersebut, sambung Dansektor, kita dapati bahwa pabrik tersebut harus menata tempat penyimpanan Solar, sementara untuk IPALnya, perusahaan tersebut sudah memilikinya, namun belum diketahui baku mutu limbahnya karena baru produksi dan kami masih menunggu hasil laboratorium,” ujar Dansektor 12 Citarum Harum, Kolonel CZI. Suyatrinu Wardedi.(Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *