Berita

Polisi Polres Cirebon Kota Polda Jabar, bantu warga lansia yang akan vaksinasi dosis 2

24
×

Polisi Polres Cirebon Kota Polda Jabar, bantu warga lansia yang akan vaksinasi dosis 2

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS. ID. POLRES CIREBON KOTA,- Saat ini di Grage City Mall berlangsung Vaksinasi dosis 2 bagi anak-anak usia 6 – 11 tahun. Namun juga menyelenggarakan bagi warga masyarakat yang akan Vaksinasi baik dosis 2 ataupun vaksin Booster. Dalam pelaksanaan saat ini, terlihat salah satu anggota Polri Polres Cirebon Kota Polda Jabar. Melayani warga lansia yang akan vaksin dengan mendorong kursi roda, menuju ke tempat vaksinasi. Jumat (04.02.22) jam 09.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota Akbp. M. Fahri Siregar. SH.S.IK.MH menyampaikan ” saya sangat bangga dan apresiasi kepada respon dan tanggap atas pelayanan prima yang diberikan oleh anggota Polri yang bertugas di area Vaksinasi. Dimana membantu memperlancar dan mempermudah warga lansia yang akan vaksinasi dosis 2 dengan menggunakan kursi roda “. Ujar akpol 2002 ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lanjut Fahri ” perbuatan yang dilakukan oleh Polisi ini kecil. Tapi saya yakin, akan terasa istimewa bagi warga lansia tersebut atas bantuan yang diberikan oleh anggota polri tersebut “. Jelasnya melalui Kasi humas Polres Ciko

Warga lansia yang diketahui bernama Bp. Johan lesmana ini mengucapkan banyak terima kasih kepada pa polisi yang sudah membantu dan memberikan kemudahan dalam vaksin.

” Terima kasih pa polisi Polres cirebon Kota. Terima kasih pa kapolres Ciko pa Fahri. Anggota bapak sangat baik pada warga masyarakat ” ucap Johan lesmana.

Seperti diketahui Polres cirebon kota melaksanakan Vaksinasi anak dosis 2 usia 6 – 11 Tahun dan juga Booster. Mulai tanggal 3 – 7 Februari 2022 jam 09.00 wib – selesai bertempat di Grage City Mall ( GCM ). Dihimbau kepada warga masyarakat yang mau vaksin Booster segera saja hadir mengingat jumlah Vaksin yang terbatas. Dan diingatkan agar selalu Prokes dengan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan. Menjaga jarak. Mengurangi mobilisasi dan menjauhi kerumunan. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *