Berita

Kapolsek KPC Polres Ciko : debit arus air sungai dan roob, masih aman

46
×

Kapolsek KPC Polres Ciko : debit arus air sungai dan roob, masih aman

Sebarkan artikel ini

JournalNews. Id. POLRES CIREBON KOTA,- Giat Pemantauan Debit Arus Air Sungai dan Roob Akibat Intensitas Curah Hujan Tinggi / Lebat Di Wilayah Hukum Polsek KPC terus dilakukan dan dipantau langsung oleh Kapolsek KPC AKP Muhyidin, SH, MH. Bersama dengan anggota. Minggu (20.03.22) jam 11.30 wib..

Sementara di tempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.IK, MH. Menyampaikan ” kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek KPC beserta dengan jajarannya merupakan salah satu bentuk antisipasi adanya luapan air laut khususnya yang mengalir ke sungai-sungai yang ada di sekitar area pelabuhan yang menjadi wilayah hukum Polsek KPC Polres Cirebon kota Polda Jabar “. Jelas mantan kasubdit gakkum Polda Metro Jaya ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lanjut fahri ” monitoring Debit Air Sungai dan air Roob, dengan Intensitas Curah Hujan cukup tinggi lokasi rawan Rob / banjir akibat curah hujan lebat antara lain Jl. Perniagaan Pelabuhan Niaga dan Sungai Sukalila. Hasil Monitoring untuk Debit Air Laut di pinggir pantai Jl.Perniagaan sampai saat ini air tetap mengalir dgn baik dan tidak terdapat luapan air yg berpotensi banjir dilokasi tersebut “. Jelasnya melalui Kapolsek KPC Akp Muhyidin, SH.MH.

Kegiatan dipimpin Piket Bawas Aiptu Eko.S.(PS.Kanit Propam) dan Aipda Andi.DH (QR). Sekaligus dalam pelaksanaannya personil Polsek KPC Polres Cirebon kota Polda Jabar memberikan edukasi kepada warga masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan personel juga membagikan masker yang sudah disiapkan sebanyak 100 Pcs. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH. Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Laporan; Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *