Berita

Bukan Kaleng-kaleng Mang Ramson “Kami Siap Dukung Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024-2029

79
×

Bukan Kaleng-kaleng Mang Ramson “Kami Siap Dukung Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024-2029

Sebarkan artikel ini

 

Media Group

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Journalnews.id
Sumsel——Lahat
Dukungan Terhadap Yulius Maulana, ST yang digadang-gadang akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati Lahat 2024 – 2029 mendatang sepertinya kian deras dan membludag.

Bukan Kaleng-kaleng, dukungan tersebut datang dari berbagai penjuru pelosok dan terlihat di Pedesaan dan Kota Lahat terdapat baliho atau spanduk bergambar Yulius Maulana Calon Bupati Lahat 2024-2029 yang dipasang oleh pendukungnya.

Salah satunya yang sempat dibincangi awak media pada Kamis (29/2/24), Ramson (40) warga Dusun III Bemban Desa Lubuk Atung, Kecamatan Pseksu Kabupaten Lahat mengaku dirinya tidak perlu apa-apa untuk mendukung dan membantu Yulius Maulana menjadi Bupati Lahat 2024-2029.

“Demi Allah, saya cuma minta baliho pada Tim Pemenangan Yulius Maulana. Walaupun ada upah masang baliho itu, tapi terus terang saya tidak memintanya dan bukan itu yang menjadi prioritas kami di kampung ini”, tegas Ramson.

Niatnya dan keluarga di kampung ini, menurut dia, adalah ingin perubahan agar Lahat lebih baik lagi ke depannya serta ingin menjadikan Yulius Maulana orang yang mampu membawa perubahan sebagai Bupati Lahat nantinya.

“Kalo urusan duit, itu nomor sekianlah. Toh, kami sering bertandang ke kediaman Yulius Maulana, kami selalu dilayani dengan baik dan sopan. Nah, Pemimpin yang punya kharisma santun seperti ini lah yang diinginkan untuk Lahat ke depan”, tandasnya, sembari berdiri memegang baliho bergambar Yulius Mualana di depan rumahnya.

Terpisah, Ahmad, SE seorang pemuda di Kelurahan RD PJKA Bandar Agung juga mengaku kagum dengan sosok Yulius Maulana. Menurut jebolan STIE Lahat ini, dirinya juga siap mendukung Yulius Maulana dalam Pilkada Lahat 2024 yang akan dilaksanakan beberapa bulan lagi ke depan.

“Terus terang saja, kuncinya keseriusan Yulius Maulana. Jika beliau serius ingin maju di Pilkada Lahat nanti, kami lebih siap lagi mendukung dan membantunya dengan tim-tim nanti. Sebagai bukti bahwa kami sangat mendukung, kami sudah dirikan Posko yang dikelilingi spanduk bergambar Yulius Maulana Calon Bupati Lahat 2024-2029”, tutup Ahmad.

Laporan: Fr.45

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *