Berita

Bhabinkamtibmas Larangan Polsek Seltim Polres Ciko Monitoring Vaksin tahap 1, 2 dan 3 (Booster)

71
×

Bhabinkamtibmas Larangan Polsek Seltim Polres Ciko Monitoring Vaksin tahap 1, 2 dan 3 (Booster)

Sebarkan artikel ini

JournalNews. Id. Polres Ciko – Pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat terus dijalankan pemerintah sampai saat ini. Guna mendukung proses percepatan vaksinasi Nasional, Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas Kel Larangan Aiptu Mardiyono bersama Personil Polsek Seltim lainnya kawal serta monitoring pemberian suntik vaksin Covid-19 bagi anak usia 6-11 Tahun dan warga Umum untuk dosis 1, 2 dan 3 (booster), yang pelaksanaan di Baperkam Rw 10 Lawu Asih Kel Larangan. Wilkum Polsek Seltim Polres Ciko , Minggu ( 20/03/2022).

Bhabinkamtibmas Polsek Seltim Aiptu Mardiyono melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan vaksinasi Dosis 1, 2 dan 3 booster yang di selenggarakan Oleh Nakes dari Dokkes Polres Cirebon Kota, adapun vaksinasi diperuntukan anak dan juga bagi masyarakat umum, sedangkan dosis 3 bagi masyrakat umum dan lansia.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH menyatakan “ Kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19 dalam rangka untuk memastikan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh dengan sasaran lansia “ jelasnya mantan Kasubbid Gakkum Ditlantas PMJ ini.

Lanjut Fahri Selama kegiatan berlangsung Bhabinkamtibmas dan petugas tenaga kesehatan tetap memberikan imbauan 5M Tetap Disiplin Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, serta hindari kerumunan, Mengurangi Mobilitas , ucapnya Melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs Didi Suwardi.

Di tambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota Semoga apa yang kami harapkan segera terwujud. Oleh karena itu, masyarakat diminta untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin. Karena dengan vaksinasi dan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat, kita akan terlindungi dari bahaya COVID-19.” ,tutup iptu Ngatidja SH .MH.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *