Daerah

Babinsa Koramil 1509/Ciawigebang Kodim 0615/Kuningan Bantu warga potong pohon bambu untuk persiapan bangun Rutulahu

58
×

Babinsa Koramil 1509/Ciawigebang Kodim 0615/Kuningan Bantu warga potong pohon bambu untuk persiapan bangun Rutulahu

Sebarkan artikel ini

Journal News. Id. Kab. Kuningan- Babinsa Desa Susukan Koramil 1509/Ciawigebang, Sertu Komarudin melaksanakan giat pemotongan pohon bambu untuk penyediaan bahan persiapan Rutilahu rumah Bapak Ruswandi, berlokasi di Desa Dusukan, Kecamatan Cipicung, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Minggu (06/02/2022).

Sertu Komarudin bersama masyarakat bahu membahu melakukan pemotongan pohon bambu. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempersiapkan program Dandim 0615/Kuningan, yaitu berupa Rutilahu rumah Bapak Ruswandi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Melalui program Rutilahu ini diharapkan dapat menumbuhkan serta menanamkan rasa kepedulian terhadap seluruh masyarakat khususnya di Desa Susukan serta rasa kebersamaan antar warga di lingkungan dengan aparat TNI khususnya Babinsa,” ungkap Sertu Komarudin.

Dikatakan, selain menumbuhkan rasa kepedulian terhadap warga yang kurang mampu, kegiatan ini juga merupakan salah satu bagian dari Komunikasi Sosial (Komsos) antara TNI dengan masyarakat di wilayah binaan.

Sementara calon pemilik rumah Bapak Ruswandi, mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada Dandim 0615/Kuningan, juga Babinsa Koramil 1509/Ciawigebang dan masyarakat sekitar yang telah banyak membantu dalam kegiatan ini.

”Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Dandim 0615/Kuningan dan Babinsa, serta kepada warga setempat yang telah membantu mengerjakan segala sesuatunya demi terlaksananya program Rutilahu rumah saya,” pungkasnya,.

Laporan: Jaeni (Bangjek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *