Berita

1.901 PPPK Guru Terima SK Kenaikan Gaji Berkala, Bupati Imron Minta Tunjukkan Kinerja Terbaiknya

46
×

1.901 PPPK Guru Terima SK Kenaikan Gaji Berkala, Bupati Imron Minta Tunjukkan Kinerja Terbaiknya

Sebarkan artikel ini

 

Journal news.id.KABUPATEN CIREBON — 1.901 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru di Kabupaten Cirebon menerima SK kenaikan gaji berkala (KGB).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Secara simbolis, SK KGB diserahkan Bupati Cirebon, Drs. H. Imron, M.Ag kepada perwakilan PPPK guru di GOR Ranggajati, Sumber, Kabupaten Cirebon, Rabu (29/11/2023).

Bupati Imron menginginkan kepada para PPPK yang menerima SK KGB ini, untuk terus bekerja dengan lebih baik, bersemangat, dan bertanggung jawab.

“Tunjukkan kinerja terbaik, karena yang menerima SK hari ini adalah orang-orang terpilih. Tunjukkan pula dedikasi dan loyalitas dalam bekerja, untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Cirebon,” kata Imron.

Imron juga meminta kepada para guru, agar dapat mematuhi dan mengikuti segala peraturan dan ketentuan yang ada.

Tumbuhkan kedisiplinan dan etos kerja yang tinggi, sehingga akan semakin memberikan warna yang positif di instansi tempat bertugas.

“Jadikan momentum ini untuk mulai membangun kapasitas diri. Bekerjalah dengan semangat, cerdas, melayani dengan sepenuh hati dan tetap menjaga kinerja, dedikasi serta loyalitas,” sambungnya.

Ia melanjutkan, selain agar dapat membawa anak-anak didik menjadi anak pintar, tugas tambahannya selaku ASN, yaitu harus bisa membawa perubahan pola pikir tentang kesehatan, salah satunya permasalahan stunting.

“PPPK guru ini agar bisa menjadi orang tua asuh stunting, supaya kasus stunting di Kabupaten Cirebon cepat turun,” pintanya.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon, H. Ronianto, S.Pd., MM menambahkan, dari 1.901 PPPK guru di Kabupaten Cirebon, diantaranya PPPK pengangkatan 2021 sebanyak 193 dan PPPK pengangkatan tahun 2022 sebanyak 1.708.

Dirinya berharap, usai mendapatkan SK KGB ini, agar dapat memperbaiki diri dan mengembangkan potensi, karena tugas dan tanggungjawab yang diemban kedepan akan semakin berat.

Ia juga menyampikan terima kasih dan apresiasi pada instansi terkait lainnya, yang telah berupaya penuh untuk bisa membantu para PPPK bisa mendapatkan hak dalam meningkatkan kesejahterannya melalui kenaikan gaji berkala.

“Berharap kepada para PPPK, agar dapat secara aktif berkontribusi dalam kemajuan pendidikan di Kabupaten Cirebon,” harap Ronianto.

“Jadilah pegawai yang dapat menjadi panutan di lingkungan kerja dan memberi contoh kepada siswa dan masyarakat dengan menjadi teladan yang baik,” tutupnya.

Sana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *